Momentum Kehilangan Asila Maisa Dalam Lagu Menanti Waktu

“Rasa cinta yang tulus itu selalu tak berujung. Apalagi yang telah terukir indah dalamwaktuyang panjang. Kehilangan hanya akan menjadi siksa batin yang terkadang tak ada obatnya. Tapi janji yang terawat dengan baik bukan tidak mungkin akan menjadi cerita indahpadamomentum yang tepat di suatu masa. Percayalah…”

Cerita di atas bukan sekedar paragraf puitisasi semata. Namun sebuah pesan kecil yangterungkap dibalik deretan diksi indah dalam harmoni yang diberi judul Menanti Waktu. Lagubaru yang dibawakan oleh Asila Maisa ini merupakan karya musikal yang liriknya dirangkai
dengan manis oleh Rizky Billar dibawah naungan LESLAR Records. Sebuah lagu cintayangmengangkat tentang kehilangan dan harapan.

“Ya lagu ini punya cerita yang cukup emosional buat yang dengar. Jadi ini tuhlagunyatentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya, Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapanpun momentum pertemuan itu datang,” ungkap Siswi Highscope Jakarta Ini.

“Kisah yang ada di lagu Menanti Waktu ini, pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi
tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akanrelatepada waktu yang tepat,” jelasnya santai.

Dalam proses kreatifnya, ini adalah pengalaman baru Asila Maisa bekerjasama denganRizkyBillar. Sehingga untuk dapat memaksimalkan kemampuannya, Asila pun ikut langsungdalam diskusi-diskusi musikal yang mendalam dengan para musisi yang terlibat didalam. Seperti Barsena, Achi Hardjakusumah, Caturadi Septembrianto hingga Sigit Wardhana.

Sementara sebagai produser lagu Menanti Waktu, momentum ini adalah masa yangdinanti
Rizky Billar. Itu sebabnya suami dari Lesty Kejora ini cukup terlibat secara mendalamdalamproses kreatifnya. Mulai dari teknis musikal yang akan ditonjolkan, mood yang dibangun, hingga strategi yang disiapkan pasca lagu ini dirilis secara massal.

“Untuk kali ini saya benar-benar khusus melakukan pendekatan yang sedikit berbedagitudi
lagu ini. Aransemen musiknya, intro dan outro bakal kayak apa, hingga mood lagunyajuga. Cukup berbeda dengan project-project sebelumnya. Dengan banyaknya energi yangsayaberikan untuk project ini, tentu ada harapan besar nantinya energi ini bisa sampai kependengar dan yang nonton MV-nya” papar selebritis yang juga CEO dari Leslar Records ini.

Dengan semua proses kreatif yang matang dan impact besar dari lagu Menanti Waktuini, muncul harapan yang besar pula bagi Asila Maisa. “Aku sangat berharap sekali kalaulaguini bisa disukai sama banyak orang, menginspirasi dan tentunya bisa membuat karir akusemakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya dikemudian hari,” tutup Asila.

48 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.