Visinema Musik Rilis lagu “Harta Berharga”  Menyambut Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Menyambut Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara yang akan berlangsung mulai tanggal 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Visinema Studios dan www.indonesiakaya.com bersama Teater Musikal Nusantara (TEMAN), mengumumkan perilisan original cast recording untuk lagu “Harta Berharga” versi Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara secara serentak di berbagai platform digital. Lagu “Harta Berharga” diciptakan oleh Harry Tjahjono dan Arswendo Atmowiloto, serta diarransemen & orkestrasi ulang oleh Ivan Tangkulung ini akan menjadi salah satu dari total 23 lagu yang memeriahkan pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara.

Original cast recording “Harta Berharga” adalah salah satu mahakarya yang akan menjadi pusat perhatian dalam pertunjukan musikal ini. Lagu ini membawa pesan mendalam tentang arti keluarga dan harta yang sesungguhnya, yang relevan dengan tema besar pertunjukan yaitu #KembalikeKeluarga. “ Ifa Fachir mengungkapkan, “Lagu Harta Berharga diciptakan dengan harapan dapat menyentuh hati setiap pendengar dan mengingatkan kita semua bahwa keluarga adalah harta yang paling berharga. Dalam dunia yang serba cepat ini, kita sering lupa akan hal-hal sederhana namun esensial yang dimiliki, yakni keluarga.”

Simhala Avadana menambahkan, “Proses pembuatan lagu ini penuh dengan refleksi dan kehangatan. Kami ingin membawa pesan bahwa dalam setiap tantangan hidup, keluarga adalah tempat kita kembali dan menemukan kekuatan. Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat akan nilai-nilai tersebut bagi siapa saja yang mendengarnya.”

Sementara itu, Ivan Tangkulung selaku Music Director ikut mengungkapkan antusiasnya atas perilisan lagu “Harta Berharga” versi pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. “Lagu ini adalah lagu lama yang sudah lekat di hati para penggemarnya. Bisa dibilang ini adalah salah satu karya legendaris yang tak lekang oleh waktu. Senang sekali rasanya bisa dipercaya untuk mengarransemen dan mengorkestrasi ulang lagu ini. Semoga tetap bisa diterima dan menghangatkan hati para pendengarnya,” ungkapnya.

89 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.