NADIN AMIZAH – DI AKHIR PERANG

Setelah merilis album “Untuk Dunia, Cinta, dan Kotornya” kali ini Nadin Amizah merilis Music Video “Di Akhir Perang”. Nadin Amizah menyuguhkan para pendengar cerita baru yang dituangkan dalam karya music video ini telah mendapat atensi sebanyak 100 ribu di platform YouTube.

Nadin kali kedua menggaet Ace Raden sebagai director untuk video musiknya, cerita yang diinginkan oleh Nadin kali ini adalah bagaimana setiap manusia menemukan bahagia di akhir perang mereka masing-masing. Karakter Yasmin dan Yohanes digambarkan sebagai sepasang kekasih di SMA yang sama-sama memiliki angan untuk terus bersama. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, harap tak berjalan sesuai keinginannya.

Keduanya harus berhadapan dengan permasalahan pelik, sampai-sampai tidak tau bagaimana keluar dari permasalahan tersebut. Terus berperang hingga menemukan akhir yang terbaik bagi keduanya, yang juga sangat sulit untuk dilakukan. “Siapa tahu di kehidupan selanjutnya, jarak kita tidak lagi seluas samudera” tukas Yasmin kepada Yohanes yang merupakan satu-satunya dialog yang terjadi sepanjang cerita dalam video musik ini. 

38 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.