TIFFANY KENANGA – MISERY BOY

Tiffany Kenanga adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Indonesia. Memulai karier profesionalnya pada usia 11 tahun, Tiffany dikenal karena penampilannya dalam berbagai genre musik, termasuk pop, balada, dan R&B. Dia merilis single debutnya “Nikmat-Mu” pada tahun 2012, yang membantu memperkuat kehadirannya di dunia musik Indonesia. Karya – karya berikutnya, seperti “Jangan Bersedih” dan “Sahabat” semakin mengokohkan posisinya sebagai bintang dan berhasil mendapatkan dua nominasi di Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards).

Seiring dengan perkembangan Tiffany sebagai seorang artis, dia memiliki keinginan yang semakin besar untuk menulis musiknya secara mandiri. Setelah merilis ‘Cantik Dari Selatan’ pada tahun 2023, Tiffany memiliki keinginan yang lebih besar untuk menjelajahi genre-genre yang belum pernah dia coba sebelumnya, juga merilis lagu-lagu yang dia harap akan mencapai pendengar yang belum pernah ia jangkau sebelumnya.

Pada tahun ini, ia akan merilis single kedua yang ia tulis, bertajuk “Misery Boy”. Seperti namanya, “Misery Boy” mengisahkan mengenai seorang laki – laki atau pasangan yang membawa derita. “Misery Boy” adalah eksplorasi emosional terhadap kompleksitas dan rasa frustrasi yang melekat dalam sebuah hubungan romantis yang membingungkan. “Misery Boy” menari dalam tema cinta nan pasif-agresif, di mana penyanyi terus-menerus bertanya-tanya apakah pasangannya telah berubah pikiran mengenai hubungannya, yang menunjukkan kedambaan akan kejelasan dan stabilitas dalam hubungan yang tak kunjung terpenuhi, menyebabkan kesengsaraan menjadi perasaan utama dalam lagu ini yang disebabkan oleh sikap tidak konsisten dari sang pasangan.

Hingga akhirnya sang perempuan mencapai titik di mana ia tidak ingin memperbaiki hubungan nya dengan sang lelaki, menyadari bahwa pasangannya tidak pernah benar-benar mencintainya dan tidak ada gunanya mempertahankan hubungan hanya karena beberapa kenangan indah yang tidak sepadan dengan kesengsaraan yang ia rasakan, jika itu hanya menyebabkan siklus kesengsaraan yang tak berujung.

Tiffany Kenanga terus memantapkan dirinya sebagai salah satu penyanyi-penulis lagu berbakat di Indonesia, yang dikenal karena kemampuannya menciptakan musik yang menyentuh hati para penggemarnya. Dengan “Misery Boy”, ia menampilkan keserbagunaannya dan membawakan lagu yang diharapkan disukai oleh penonton dari semua lapisan masyarakat.

40 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.