Hadir untuk menjadi pilihan

RS Awal Bros Betang Pambelum; Hadir untuk Menjadi Pilihan
MAKIN banyak unit pelayanan kesehatan, maka semakin tinggi pula derajat kesehatan masyarakatnya. Begitulah salah satu harapan besar dari kelahiran RS Awal Bros Betang Pambelum Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya, yang diresmikan pada 7 Juli 2018, silam.
Seperti dikutip dari website mereka Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Staf Ahli Bidang SDM Yuel Tanggara mengakui dengan semakin banyak tersedianya fasilitas pelayanan kesehatan, maka masyarakat dapat terlayani dan dapat memiliki fasilitas yang diinginkan.
Hal itu disebutkannya pada saat peresmian yang dilakukan pada awal bulan Juli lalu. Dia berharap Rumah Sakit Awal Bros Betang Pambelum bisa memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas dan bermutu.
Direktur RS Awal Bros Betang Pambelum, Dr Aditya Nugraha M Biomed menjelaskan bahwa mereka hadir untuk memberi pilihan kepada masyarakat. Mereka berangkat dari manajemen yang profesional untuk melayani semua tanpa perbedaan, sesuai dengan sumpah mereka sebagai dokter.
Dia memastikan, mereka akan memberikan pelayanan maksimal dengan berbagai fasilitas yang ada. Ruang rawat inap dengan 60 bed dilayani oleh sedikitnya 42 dokter. Bahkan mereka juga mengakui bahwa alat CT Scant yang dimilik sangat canggih.
Dokter Aditya yang didampingi Kepala Divisi Marketing dr Benny Dharmadji juga membeberkan, bahwa RS Awal Bros dalam holding grup tercatat sebagai penerima penghargaan akreditasi internasional dari Joint Commision Internasional (JCI). (ron/kpfm)

512 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.