Pemilihan Duta Wisata Indonesia Resmi Dibuka

PALAGKA RAYA – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata provinsi kalimantan tengah pada hari rabu 21/11/2018, menggelar event Pemilihan dan unjuk bakat duta wisata indonesia tingkat nasional ke 13 Tahun 2018.
Hadir dalam acara tersebut seluruh duta wisata nasional perwakilan dari seluruh provinsi Indonesia, sekda kalimantan tengah, skpd, kepala disbudpar kalimantan tengah Guntur Talajan, Ketua Umum Asosiasi Duta Wisata Indonesia Yuliandre Darwis.
Kepala disbudpar provinsi kalimantan tengah Guntur Talajan, dalam sambutannya mengatakan, acara yang diselenggarakan adalah dalam rangka memperkenalkan objek wisata yang ada di kalteng.
“Melalui even ini kami ingin memperkenalkan adat dan budaya di Kalteng yang masih begitu kental, juga tempat-tempat tujuan wisata dengan pesona alam yang indah,” ucapnya.
Guntur Talajan menjelaskan, peserta yang sudah datang berasal 15 provinsi dan dijadwalkan duta dari provinsi lainnya akan menyusul siang ini.
Event pemilihan duta wisata Indonesia yang ke-13 Kalimantan Tengah, sebagai tuan rumah dan acara akan berlangsung dari tanggal 21-24 November. (dha-KPFM)

377 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.