Bawaslu ajak Media Awasi Pileg dan Pilpres 2019

PALANGKA RAYA – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka raya melaksanakan media gathering, pada rabu 21/11/2018 bertempat di Jalan Yos Sudarso.

Pentingnya media dalam memberikan informasi kepada masyarakat, serta ikut berpartisipasi mengawasi jalannya Pileg dan Pilpres mendatang.

dalam media gathering ini Bawaslu mendatangkan Narasumber dari Dinas Komunikasi, persandian dan statistik Komunikasi (Diskominfo) Palangka raya, Aratuni D Djaban, Bawaslu Porvinsi Kalimantan tengah Tity Yukrusna, serta dari Komisioner informasi Kalimantan tengah Setni Betlina.

Ketua Bawaslu Kota Palangka raya Endrawati mengatakan, Media adalah sebagai ujung tombak Masyarakat, dalam memberikan informasi akurat dan benar.

“Kami mengharapkan kepada Media, agar dapat memberikan informasi yang benar, agar warga tidak terjebak dengan berita tidak benar,” ucapnya.

Endrawati juga mengingatkan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif, memberikan informasi jika ada unsur pelanggaran dalam pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang. (dha-KPFM)

360 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.