Lima Fraksi Sampaikan Pandangannya Terhadap APBD Kota

Anggota dewan DPRD Alfian Batnakanti (baju putih)

KPFM, Palangka raya – Dalam Rapat Paripurna ke 3 Masa Sidang ke II Tahun 2019, dilaksanakan di Aula Rapat Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) pada selasa 12/06/2019, Lima Fraksi menyampaikan pandangannya untuk pertanggung jawaban pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Palangka raya Tahun Anggaran 2018.

Anggota DPRD kota Palangkaraya Alfian batnakanti yang juga dari Fraksi Gerindra ini mengatakan, Pemerintah Kota Palangkaraya telah berupaya sebaik mungkin dalam memenuhi target waktu yang diberikan.

“Tercapainya target dari tahun anggaran 2018 ini adalah wujud, transparansi agar mempermudah informasi ke publik terkait Peraturan Daerah (PERDA) ke website,” Ungkapnya.

Pada Sidang ke II tersebut di ikuti Lima Fraaksi diantaranya yakni, fraksi Gerindra, fraksi Hanura, fraksi Golkar, serta Fraksi Partai kebangkitan bangsa (PKB). Setiap fraksi mengapresiasi kinerja dari pemerintah kota Palangkaraya dalam pertanggungjawabannya sebagai pelaksana APBD Kota Palangkaraya.

Sementara itu, Wakil Walikota Palangka raya Hj Umi mastikah mengatakan, mengapresiasi atas kerjasama yang baik antara DPRD kota Palangkaraya dengan Pemko Palangka Raya sehingga capaian dari pemerintah kota Palangkaraya, adalah bagian yang tidak terpisahkan dari pelaksanaan fungsi DPRD kota Palangkaraya. (Den*/Dha-KPFM)

124 Views

About The Author

Related posts