Tujuh Fraksi Terbentuk

Sekretasi dewan Kota Palangka Raya Sitti Masmah dalam laporannya menyampaikan ada tujuh fraksi yang terbentuk dalam susunan anggota DPRD pada masa jabatan 2019-2024 Ketujuh fraksi tersebut Fraksi PDI Perjuangan 6 kursi diketuai oleh Vina Panduwinata, sekretaris Riduanto, bendahara Ted Apri Mahendra dan beranggotakan Nenie A Lambung, Sigit K Yunianto dan Sigit Widodo.

Fraksi Golkar diketuai oleh Subandi, sekretaris M Hassan Busyairi, bendahara Norhaini, dan anggota Wahid Yusuf, Sudarto, dan H M Khemal Nasery.

Kemudian Fraksi Demokrat 3 kursi  diketuai oleh Junita Br Ginting, sekretaris Arthur Apriyosi Tuwan dan anggotanya Basirun B Sahepar.

Fraksi NasDem sendiri 3 kursi diketuai oleh Hj Mukarramah, wakil ketua Susi Idawati dan sekretaris Jhony A S Putra. Sedangkan Fraksi PAN 3 kursi dipimpin oleh Beta Syailendra, sekretaris Jumatni dan Noorkhalis Ridha sebagai anggota.

Sementara  Fraksi Gabungan, yakni Fraksi Gerindra-Hanura-PKB (Gerakan Nurani Bangsa) yang bergabung menjadi enam kursi, diketuai oleh Anna Agustina Elsye, sekretaris Heri Purwanto, dan beranggotakan Rusdiansyah, Yudi K Manan, Dudie B Sidau, dan Tantawi Jauhari. Sedangkan Fraksi Perindo-PSI memiliki 3 kursi diketuai oleh Shopie A Sitorus, sekretaris Reja Framika dan anggotanya Ruselita.

232 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.