Hj Umi Kunjungi Lansia Kurang Mampu dan Serahkan Bantuan

Wakil Walikota Palangka Hj Umi Mastikah beserta rombongan dan Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin mengunjungi rumah milik lansia kurang mampu yang ada di daerah tersebut. (FOTO : IST)

PALANGKA RAYA- Wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah beserta rombongan Pemerintah Kota (Pemko) dan Polsek Bukit Batu dan jajarannya melakukan kunjungan sosial di wilayah Kecamatan Bukit Batu, kota Palangka Raya, Jumat (17/1/2020) Pukul 08.00 WIB.

Dalam kesempatan kali ini, Iptu Muludin selaku tuan rumah dan merupakan Kapolsek Bukit Batu menjelaskan kegiatan tersebut merupakan kunjungan sosial bagi warga kurang mampu yang telah berusia lanjut.

Kali ini pihak terkait mendatangi mbah Midah, lansia yang tinggal di Jalan Bukit Tunggal Sukamulya dan bu Awit di Jalan Batu Banama, kelurahan Tangkiling, kecamatan Bukit Batu, kota Palangka Raya.

Di tempat tersebut juga terlihat turut hadir bersama rombongan, Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Kepala Puskesmas Tangkiling, Camat Bukit Batu dan Lurah Tangkiling.

Dalam kunjungannya, Wakil Wali Kota mewakili semua rombongan memberikan bantuan berupa kebutuhan dasar, yakni sembako dan perlengkapan tidur serta bantuan tunai dan tali asih kepada para lansia yang kurang mampu.

Selain memberikan bantuan, tim kesehatan juga memeriksa kondisi kedua lansia tersebut. “Apabila diperlukan akan diberikan bantuan obat dan vitamin,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin. (ard/OL)

212 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.