TIPS CARA MUDAH UNTUK TETAP MANDIRI DAN BAHAGIA MESKI PUNYA PASANGAN

Cover : Kim Soo Hyun & Seo Ye Ji (Koreaboo)

Berada dalam suatu hubungan percintaan atau pernikahan itu luar biasa. Ini berarti Anda memiliki seseorang untuk berbagi kehidupan, kebahagiaan, dan tujuan Anda. Namun, itu bukan alasan untuk menjadi terlalu bergantung dengan pasangan. Ya, menjadi mandiri dalam suatu hubungan juga diperlukan agar Anda tetap bahagia. Berikut adalah beberapa cara Anda dapat mempertahankan kemandirian tapi juga tetap berbahagia bersama pasangan.

Punya kehidupan sosial pribadi

Menikah atau berpacaran dengan seseorang bukan berarti Anda selalu menempel seperti perangko. Itu juga tidak berarti bahwa Anda harus menggabungkan lingkaran sosial Anda dan hanya melakukan beberapa hal. Miliki kehidupan sosial Anda sendiri. Buatlah rencana untuk keluar malam bersama teman-teman wanita Anda atau mengejar hobi yang Anda minati di akhir pekan.

Pertahankan rekening bank yang terpisah

Masalah uang menyebabkan masalah paling banyak dalam hubungan. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan memiliki akun gabungan untuk pengeluaran gabungan Anda. Anda berdua dapat mengumpulkan sumber daya untuk itu. Pada saat yang sama, pertahankan satu akun untuk menangani pengeluaran pribadi Anda.

Jangan abaikan karier Anda

Berada dalam suatu hubungan menuntut sejumlah pengorbanan, tetapi itu tidak berarti selalu mengutamakan kepentingan pasangan Anda. Fokuslah pada hidup Anda sendiri. Jangan abaikan karier Anda dan selalu bangga dengan pekerjaan Anda.

Tetap pada rencana Anda

Jika Anda berencana untuk mencapai tujuan tertentu, jangan menempatkannya di belakang hanya untuk membuat pasangan Anda merasa lebih aman. Belajar, pelajari bahasa baru atau tingkatkan keterampilan Anda. Ini mungkin membantu dalam jangka panjang.

Solo traveling

Buat jadwal untuk mendapatkan ruang sesekali. Ini dapat dilakukan dengan merencanakan perjalanan solo dengan girls squad Anda atau pergi berlibur sendirian. Jarak membuat hati tumbuh lebih dekat, dan Anda akan tumbuh sebagai individu juga.

Jangan mengubah diri Anda

Jangan pernah mengubah siapa Anda untuk siapa pun. Selalu ingat bahwa pasangan jatuh cinta dengan siapa Anda sebenarnya. Jadi, jika Anda menemukan pasangan mencoba mengubah kepribadian Anda sesuai dengan kebutuhannya, mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali hubungan tersebut.

Sumber : womantalk.com

267 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *