Tanda-Tanda Ada Seseorang Yang Kangen Dengan Anda

Orang Indonesia punya banyak kepercayaan yang berhubungan dengan rasa kangen. Misalnya, jika bulu mata jatuh maka dibilang lagi ada yang kangen dengan kita. Namun, sebenarnya Anda juga bisa melihat tanda ada seseorang yang kangen melalui suatu hal yang tidak mistis dan lebih jelas, lho.

Bisa saja saat ini Anda sedang berada dalam sebuah hubungan jarak jauh alias LDR dan penasaran apakah sang pacar juga kangen dengan Anda. Bisa juga jika Anda sedang menerka-nerka apakah mantan masih kangen? Daripada bertanya-tanya, yuk tengok 10 tanda ada yang kangen juga sama Anda.

Dia sering chat Anda. Jika Anda sering menerima SMS atau chat darinya, itu adalah salah satu tanda jelas dia merindukan Anda. Terlepas dari seberapa biasa dan acaknya teks-teks itu, hal itu selanjutnya menunjukkan bahwa dia memikirkan Anda dan ingin tahu apa yang terjadi dalam hidup Anda.

Masih mengikuti media sosial Anda. Jika seseorang membenci Anda, mereka hanya akan menghapus Anda dari semua saluran media sosialnya, bukan? Jika mereka tidak melakukan itu, mungkin karena mereka ingin melacak Anda. Mereka terus melihat foto Anda sehingga mereka dapat mencoba menghubungi jika mereka mau.

Membalas chat dan telepon Anda dengan cepat. Coba ini setiap kali Anda mengiriminya SMS atau meneleponnya. Perhatikan waktu yang digunakan untuk membalas pesan atau panggilan tersebut. Jika responsnya instan, anggap itu sebagai tanda yang jelas bahwa dia sangat merindukan Anda.

Dia berinteraksi seluruh media sosial Anda. Apakah dia menekan tombol suka atau melihat setiap posting media sosial Anda dan mengomentarinya? Anggap ini sebagai tanda yang jelas bahwa Anda ada di pikirannya, dan dia merindukan Anda. Jika dia sampai menandai Anda dalam meme dan IG story, Anda dapat meyakinkan diri sendiri bahwa dia sangat merindukan Anda.

Posting banyak tentang kehidupan sosial baru di media sosial sehingga Anda akan melihatnya. Oke, jadi di sini mereka hampir pasti mencoba membuat Anda memperhatikan mereka. Terkadang orang bekerja dengan cara yang misterius. Jika mereka tampaknya selalu bersenang-senang dengan banyak orang yang belum pernah Anda lihat atau dengar sebelumnya, mereka mencoba membuat Anda cemburu.

Teman-temannya memberi petunjuk. Jika Anda telah putus, dan teman-temannya memberi tahu Anda bahwa dia telah membicarakan saat-saat indah yang dia alami bersama Anda dan memperbaiki cara hidupnya, anggap itu sebagai tanda bahwa dia belum melupakan Anda dan mungkin menginginkan Anda kembali dalam hidupnya.

Dia mengunggah foto diri sendiri di tempat favorit Anda. Mereka jelas sedang melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan, memikirkan semua kesenangan yang pernah Anda alami bersama. Dengan mempostingnya agar dilihat semua orang, mereka mencoba membuat Anda diingat juga.

Foto Anda masih ada di media sosial dirinya. Jika wajah Anda masih ada di seluruh akun media sosial si dia, atau dia memposting ulang atau berbagi kenangan tentang Anda berdua bersama, jelas mereka berpikir tentang Anda dan ingin melihat Anda lagi.

Dia penasaran. Apakah dia penasaran dengan hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda? Apakah dia bertanya tentang hari Anda, pekerjaan Anda, hewan peliharaan Anda, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan Anda? Dia mungkin sangat merindukan Anda. (womantalk)

297 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *