Adaptasi Kebiasaan Baru Jadi Perhatian Khusus

HUMAS UNTUK KALTENG POS
MUSRENBANG: Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo membuka pelaksanaan Musrenbang, kemarin (3/8).

Adaptasi Kebiasaan Baru Jadi Perhatian Khusus

MENYONGSONG adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19, Polda Kalteng menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Swiss Bellhotel Danum Jalan Tjilik Riwut Km 5 Kota Palangka Raya, Senin (3/8).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, adaptasi kebiasaan baru yang dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat perlu mendapatkan perhatian khusus dari aparat keamanan.

Selain untuk menjaga stabilitas kamtibmas, diharapkan dengan digelarnya musrenbang ini mampu memutuskan langkah-langkah apa saja yang harus dilakukan bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Dengan terjaminnya kamtibmas di seluruh lapisan masyarakat diyakini mampu menumbuhkembangkan perekonomian kerakyatan yang sempat terpuruk selama pandemi Covid-19.

“Tentu dengan meningkatnya roda perekonomian juga berimbas pada perubahan sosial di seluruh elemen masyarakat. Ikuti dan lakukan musrenbang ini dengan ikhlas serta penuh rasa tanggung jawab,”kata,” ucap Dedi di depan pejabat utama dan seluruh kapolres jajaran Polda Kalteng.(kaltengpos-KPFM)

267 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.