DPRD Kapuas Terima Kunker Wakil Rakyat Tabalong

Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes (kanan) menerima kunjungan dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tabalong, Jarni, Rabu (22/9).

KUALA KAPUAS-DPRD Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker), dari DPRD Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (22/9). Kedatangan Wakil Ketua I DPRD Tabalong, Jarni, diterima Wakil Ketua I DPRD Kapuas, Yohanes, di ruang kerjanya.

“Kami menerima kunker Waket I DPRD Tabalong. Kami konsultasi, koordinasi dan sharing bersama, terkait APBD, dan pengawasan DPRD terhadap dana alokasi khusus (DAK),” ungkap Yohanes, usai pertemuan Rabu (22/9).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas ini menambahkan, kunjungan ini juga memperkuat silaturahmi, dan kekeluargaan antara DPRD Kapuas dengan DPRD Tabalong. “Tentu kedua lembaga dapat saling sharing, dan mempererat jalinan silaturahmi,” tutupnya.

Sementara Wakil Ketua I DPRD Tabalong, Jarni, menyampaikan terima kasih sudah diterima dengan baik, juga dapatkan informasi penting, dan kedatangan dalam Kunker ini menggali informasi untuk koordinasi, serta konsultasi, terkait APBD, bantuan dana DAK, dan kelembagaan DPRD.

“Dimana Kabupaten Kapuas setiap tahun mendapatkan DAK, dan kita mau mengetahui kiatnya seperti apa karena itu dana APBN yang dikucurkan ke daerah. Kemudian terkait masalah DPRD, ada hal yang dapat dilakukan sharing informasi,” tutupnya. (alh/uni/kpfm101)

183 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.