APAVMI Siap Bargandengan dengan Pemda

PELANTIKAN : Pelantikan Pengurus APAVMI Kalteng yang dipimpin oleh Ida Mustika bertempat di Aula Eka Hapakat Lt.III Kantor Gubernur Kalteng , Rabu (28/9).

PALANGKA RAYA –  Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Penggiat Audio, Video, dan Musik Indonesia (APAVMI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi dilantik, Rabu (28/9). Pelantikan dilakukan oleh Seketaris Jenderal DPP APAVMI Johanes Martin Wijaya di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng.

Ketua DPD APAVMI Kalteng yang baru dilantik Ida Mustika dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk organisasi yang dipimpinnya nanti akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah. Ia juga berjanji akan menciptakan iklim usaha yang kondusif untuk para pengusaha peralatan audio, peralatan video dan peralatan musik di Kalteng. Serta kedepannya APAVMI berupaya untuk mempersatukan seluruh komponen kreativitas serta bidang usaha yang berhubungan dengan industri ini.

“Bersama kawan-kawan APAVMI Kalteng siap bergandengan bersama pemerintah daerah di Kalteng karena ini merupakan bagian dari peran kami untuk turut serta dalam pembangunan perekonomian dengan jalan menciptakan dan mengembangkan kemampuan profesionalisme perdagangan,” kata Ida.

Sekjen DPP APAVMI Johanes berharap APAVMI di daerah bisa mengakomodasikan setiap kebutuhan anggota wilayah yang berbeda. Semoga adanya organisasi ini bisa mengangkat semangat  berinovasi dengan mengikuti berkembang dan tuntutan zaman, serta meningkatkan komitmen kita untuk produktif sebagai bagian dari pembangunan perekonomian Negara,” imbuhnya.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM) Suhaemi berharap APAVMI Kalteng bisa bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menghadapi tantangan ke depan

“Pemerintan Provinsi Kalteng berharap APAVMI ke depannya memberikan ruang untuk bekerja sama dengan Pemerintah Daerah maupun swasta dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia demi kemajuan Kalteng,” ucap Suhaemi. Susunan pengurus harian APAVMI terdiri Ketua Ida Mustika, Wakil Ketua I Agus Siswadi, Wakl Ketua II H Ahmadi, Sekrtaris Rizky Mahendra, Wakil Sekretaris Elistia, Bendarah Rusid dan Wakil Bendahara Nisa Rahimia. Dibawahnya ada 15 bidang. Sedangkan Penasihat ada dua orang, yakni H Shalahuddi ST MT dan Dr Rahmat Nasution Hamka. (Irj/sos/b5/kpfm101)

108 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.