Korem 102/Pjg dan Kejati Satu Frekuensi

SILATURAHMI : Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah dan jajaran di ruang kerjanya untuk memperkuat hubungan antarlembaga, Rabu (21/9).

Dalam Upaya Membangun Kalimantan Tengah  

PALANGKA RAYA – Komandan Korem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Putrajaya SE MM menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah Pathor Rahman SH MH di ruang kerjanya, Makorem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol Nomor 05 Palangka Raya, Rabu (21/9).

Dalam kesempatan tersebut, danrem didampingi kasrem, kasiter dan kapenrem. Sementara kajati didampingi wakajati dan sejumlah pejabat utama lainnya.

 “Terima kasih atas sambutan bapak danrem yang penuh kehangatan dan kekeluargaan. Kehadiran kami saat ini dalam rangka silaturahmi untuk memperkuat hubungan antar lembaga. Kebetulan kantor Kejaksaan Tinggi dan Makorem 102/Pjg bertetangga. Jadi akan lebih banyak ke depan kegiatan bersama, seperti olahraga, kesenian maupun kegiatan lainnya”, kata Kajati Kalteng Pathor Rahman, kemarin.

Di samping itu, tambah kajati, dengan semakin akrab hubungan antar lembaga, akan lebih mudah berkoordinasi dalam menyelesaikan tugas sesuai fungsinya.

Di tempat yang sama, Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kajati dan jajaran di Makorem 102/Pjg. “Semoga dengan kunjungan silaturahmi ini akan lebih kuat menjalinan hubungan antar lembaga,” kata danrem.

“Kalau diistilahkan, Korem 102/Pjg dan Kejaksaan Tinggi Kalteng satu frekuensi untuk membantu bapak gubernur membangun Kalimantan Tengah mewujudkan Kalteng makin berkah,” tegas perwira tinggi TNI yang akrab disapa Putra itu.

Suasana silaturahmi saat itu penuh kehangatan dan kekeluargaan. Kedua pejabat bertukar pengalaman satu sama lain. Bahkan untuk mengokohkan kebersamaan, telah diagendakan kegiatan bersama, baik kesenian maupun olahraga. (penrem 102/pjg/ens/kpfm101)

38 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.