Biagi Persembahkan ‘Feels So Fine’ Lagu Upbeat Ala Anak Jaksel 

Biagi, soloist pria asal Jakarta merilis lagu terbarunya berjudul ‘Feels So Fine’’. Lagu ini merupakan single kedua bersama dengan Warner Music Indonesia. Terakhir Biagi mengeluarkan lagu ‘Never Be Fine’ di bulan Maret 2023.

Lantas, apakah ada kaitannya lagu tersebut dengan lagu terbaru?

“Lagu ini membawakan pesan yang bertentangan dari lagu sebelumnya yang gue rilis berjudul “Never Be Fine”. Jika pada lagu sebelumnya gue memberikan statement bahwa gue engga akan pernah bisa recover dari sakit hati yang lagi gue alamin, pada lagu ini justru gue merasa “Feels So Fine”,”katanya dalam siaran pers tertulis, Jumat 14 Juli 2023.

Lagunya diciptakan oleh Biagi bersama Ankadiov Subran dan Budie Tanzania. Lagu ini juga diproduseri oleh Ankadiov dan Budie. Sementara mixing dan mastering melibatkan Ivan Gojaya dan Dimas Pradipta. Gamaliel ditunjuk sebagai vocal director.

“Feels So Fine’ memiliki beats dan nada yang khas anak gaul Jaksel. Memiliki genre pop yang kental namun juga ada sentuhan R&B dan electro di dalamnya. Ini juga menjadi lagu pertamanya dengan lirik yang tidak galau. 

“Jadi penulisan dan pembawaannya akan cukup berbeda dari lagu-lagu yang sebelumnya udah gue rilis, cukup challenging buat gue. Gue juga berharap lagu ini bisa menjadi alasan bagi kalian untuk terus cheer up dan jangan putus asa ketika sedang patah hati. Dan untuk orang-orang yang sudah menemukan orang yang tepat, be grateful for him/her and live the moment.”ujarnya.

289 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.