Rendy Kjaernett Ditinggalkan Teman-temannya Setelah Kasus Perselingkuhan Terbongkar

JawaPos.com – Aktor Rendy kjaernett mengungkapkan bahwa teman-temannya menjauh setelah kasus perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah diungkap ke publik luas oleh istri sahnya, Landy Nayoan.

“Yang ninggalin gua di posisi kayak gini banyak Koh. Ada juga yang nanyain, dia cuma kepo gitu. Dan setelah itu dijadiin bahan bergosip, bikin cerita-cerita nih di belakang,” kata Rendy kjaernett dalam video di channel YouTube Hendric Shinigami.

Bahkan orang-orang yang selama ini meminta tolong kepada dirinya juga memilih menjauh dari Rendy. Mereka membicarakan hal-hal kurang baik di belakang.

Justru orang yang memberikan pesan-pesan positif meski kedengarannya tidak enak dan mungkin menyakitkan adalah orang-orang yang selama ini tidak pernah dekat dengan Rendy kjaernett. Denny Sumargo disebut salah satu orang yang punya perhatian dan peduli kepada aktor spesial FTV itu.

Rendy kjaernett menyadari kesalahan yang telah dilakukannya. Dia pun menanggung resiko dicibir orang-orang se Indonesia setelah kasus perselingkuhannya dibongkar.

“Sabar orang ngatain gua, ya sudah gua salah. Ada lah penyesalan, tapi kan penyesalan selalu di belakang ya,” kata Rendy kjaernett.

Rumah tangga Landy Nayoan dan Rendy kjaernett yang sudah memasuki tahun ke- 9 usia pernikahan kini berada di ujung tanduk. Lady menggugat cerai Rendy ke Pengadilan Negeri Bekasi dan sidang perceraian mereka mulai berjalan.

Landy Nayoan sempat beberapa kali mengingatkan Rendy kjaernett dan selingkuhannya, Syahnaz Sadiqah, untuk mengakhiri hubungan terlarang mereka. Namun sayangnya peringatan itu tak ditanggapi secara serius.

Landy Nayoan akhirnya membongkar kasus perselingkuhan mereka di media sosial dan viral serta diketahui oleh publik luas. Lady sadar membuka hal itu rumah tangganya akan hancur. Tujuan dia melakukan hal tersebut untuk membuka jalan bagi Rendy kjaernett dan Syahnaz menikah setelah bercerai dari pasangannnya masing-masing.

Namun rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda terlihat solid dalam menghadapi musibah. Yang justru retak bahkan di ambang kehancuran hanya rumah tangga Rendy kjaernett dan Landy Nayoan. (jpc/kpfm)

89 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.