Single Original Kedua Milik JKT48 Bertajuk Flying High Catat 4 Juta Penonton di YouTube

Musik video single original kedua JKT48 yang bertajuk Flying High mendapatkan 4 juta penonton di YouTube. (Instagram jkt48 )

JawaPos.com – Sebuah video musik single original milik JKT48 yang bertajuk Flying High telah memperoleh 4 juta penonton melalui platform YouTube pada hari Selasa (1/8). Flying High merupakan single original kedua yang telah dihasilkan oleh JKT48selama berkarya di Tanah Air, single ini dirilis pada 17 Juni 2022 lalu.

Single yang dibawakan oleh sembilan anggota JKT48ini mengambil lokasi syuting video klip di Jepang tempat asal sister group AKB48. Sembilan member yang mengisi senbatsu lagu ini adalah Azizi Asadel, Shani Indira Natio, Feni Fitriyanti, Shania Gracia, Jinan Safa Safira, Angelina Christy, Fiony Alveria, Yessica Tamara, dan Marsha Lenathea.

Hal menarik dalam single original kedua milik JKT48ini adalah menggandek produser yang kerap menggarap lagu milik artis ternama seperti BTS, One Direction, hingga Justin Bieber.

Produser tersebut adalah Matt Rad dan August Rigo yang turut serta untuk menggarap single Flying High dengan tema penuh warna dan lirik yang dapat membakar semangat penggemar.

Tak hanya sebagai produser, August Rigo juga berperan sebagai penulis lirik dan membuat aransemen untuk idol group yang berasal dari Jakarta tersebut. Perolehan 4 juta penonton di YouTube menjadikan Flying High sebagai single original kedua yang ditelurkan oleh JKT48setelah memasuki NEW ERA.

Sebelumnya, JKT48telah menciptakan single original pertama yang bekerjasama dengan musisi Laleilmanino dengan tajuk Rapsodi pada 22 Januari 2020 ketika era JKT48ONE. Selamat atas JKT48dengan mendapatkan 4 juta penonton di YouTube melalui single original kedua yang bertajuk Flying High. (jpc/kpfm)

102 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.