Tak Dipedulikan Suami saat Depresi Usai Ibu dan Adiknya Meninggal, Ayu Anjani Pilih Cerai

Ayu Anjani. (Instagram: real.ayuanjani)

JawaPos.com – Aktris Ayu Anjani menyatakan bahwa dirinya telah bercerai dari suaminya, Rachmat Julio, lelaki yang menikahinya pada 2017 silam. Gugatan cerai dilayangkan pemain sinetron Cinta dan Anugerah hanya selang beberapa bulan dari ibu dan adiknya meninggal dunia.

Ibu dan adik Ayu Anjani meninggal dalam insiden kapal yang tenggelam di Labuan Bajo, NTT, pada pertengahan tahun 2022 lalu. Ayu Anjani yang saat itu sangat sedih bahkan depresi atas kematian keluarganya, sang suami justru tak hadir seolah tak peduli. Terbukti dia tidak menegarkan atau memberikan pendampingan.

Alhasil, Ayu Anjani memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Labuan Bajo pada 25 Oktober 2022 lalu.

“Aku yang menggugat cerai setelah beberapa bulan dari ibu dan adikku meninggal,” kata Ayu Anjani di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Selain itu, alasan lain Ayu Anjani melayangkan gugatan cerai karena mantan suaminya malah menitipkan 2 orang laki-laki orang asing di rumahnya yang membuat Ayu Anjani merasa tidak nyaman berada di rumahnya sendiri.

Dia tidak mempersoalkan jika waktunya hanya sebentar saja berada di rumah. Namun nyatanya mereka tinggal di sana dalam waktu cukup lama.

 “Akhirnya aku keluarin mereka dari rumah. Mantan aku nggak terima marah-marah sama aku,” katanya.

Pertengkaran Ayu dan suaminya pun membuat dirinya terpacu untuk melayangkan gugatan cerai. (jpc/kpfm)

164 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.