Tips Memilih Produk Pembersih Wajah untuk Cegah Penuaan

Ilustrasi. Pembersihan wajah. Foto: Istimewa

jpnn.comJAKARTA – Ruth Andesita, perwakilan label Dermeva Kosmetik Indonesia berbagi tips memilih produk pembersih wajah untuk mencegah penuaan kulit. Menurutnya, memilih sabun pembersih muka yang tepat bisa menjadi solusi untuk memperoleh kulit cerah, tampak muda, dan kencang.

Ruth Andesita mengatakan bahwa kulit bisa kehilangan elastisitasnya seiring bertambahnya usia. Misalnya muncul garis-garis halus dan bintik hitam di sekitar wajah.

“Untuk melakukan perawatan anti-aging yang tepat, ada baiknya mengganti sabun pembersih wajah dari yang sebelumnya digunakan di usia awal 20-an. Face wash yang dilengkapi formula anti-aging sangat disarankan untuk yang telah berusia 25 tahun ke atas hingga memasuki usia 40-an,” kata Ruth Andesita di Jakarta, Senin (17/2).

Menurut Ruth, memilih face wash yang cocok mengatasi masalah penuaan kulit wajah memang tidaklah mudah. Hal tersebut seringkali menjadi kekhawatiran untuk mencoba produk pembersih wajah lainnya. Terutama apakah produk itu mampu membersihkan kotoran, mengangkat sel kulit mati secara optimal, mampu menutrisi kulit, melindunginya dari iritasi, dan kerusakan sel kulit wajah.

“Misalnya Dermeva Anti-Aging Face Wash, produk ini merupakan langkah awal yang harus dilakukan dalam urutan perawatan anti-aging sehari-hari,” ujarnya.

Ruth Andesita menyebut produk pembersih wajah ini memiliki keunggulan utama untuk membantu meregenerasi sel kulit wajah. Sebab mengandung Triple Essence Formula yaitu kandungan 3 bahan zat aktif Niacinamide, Allantoin, dan AlbiziaJulibrissin Extract.

“Memulai langkah awal seperti memilih face wash yang tepat sangat memberikan efek yang besar. Dermeva Anti-Aging Face Wash secara khusus diformulasikan untuk menambah nutrisi sebelum terjadinya masalah penuaan kulit,” tutup Ruth Andesita.(mg3/jpnn)

19 Views

About The Author

Related posts