GEGER! Mayat Mengambang di Bawah Jembatan Kahayan

Petugas mengavakuasi temuan mayat seorang pria tidak dikenal yang mengambang di sungai Kahayan.

PALANGKA RAYA – Penemuan mayat seorang pria yang mengambang di bawah jembatan Kahayan sempat gegerkan warga sekitar.

Pasalnya,  pria yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan sudah tak bernyawa dan dalam kondisi badan yang sudah membengkak.

Mayat yang menggunakan kaos oblong warna biru dan celana pendek warna coklat tersebut,  kemudian ditarik menggunakan perahu nelayan menuju Pelabuhan Rambang, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya Senin (23/3) sekira jam 09.30 WIB.

“Kemudian segera dievakuasi ke Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanys untuk dilakukan visum,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kabagops Kompol Hemat Siburian.

Berdasarkan hasil pemeriksaan oleh Dokter Ricka Brillianty dan tim Forensik RSUD Doris Sylvanus. Kondisi luar jasad korban, tidak ada bekas luka-luka karena kekerasan.

“Diperkirakan korban meninggal lebih dari 3 hari yang lalu, karena mayat akan mengambang pada hari ketiga. Usia korban juga diperkirakan sekitar 30 tahunan,” jelas Ricka.

Saat dilakukan visum luar ditemukan dua unit HP di kantong celana korban.

Hingga kini kepolisian masih mencoba menggali identitas dari korban dan menginformasikan kepada masyarakat sekitar apabila ada sanak keluarga yang tidak diketahui keberadaannya. 

Editor :ndi
Reporter : ard

219 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.