4 Zodiak Ini Terkenal Perfeksionis

Ilustrasi zodiak (Istimewa)

Orang-orang selalu ingin bertanggung jawab atas hal-hal di sekitar mereka. Mulai dari menunjukkan detail kecil hingga mencurahkan seluruh waktu mereka untuk mengatur berbagai hal, bahkan kekurangan sekecil apa pun akan sangat mengganggu bagi mereka. Semuanya harus diatur dengan sempurna dan harus ada di tempatnya.

Segala hasil pekerjaan harus beres, rapi, dan sempurna. Prinsip itulah yang dibangun oleh sebagian orang. Astrologi ternyata memengaruhi karakter seseorang, terutama dalam bekerja. Beberapa zodiak dikenal perfeksionis dan hanya akan puas dengan yang terbaik. Mereka selalu ingin mencapai kesempurnaan dalam setiap tugas.

Skuy… cek daftar zodiak yang tidak tahan dengan kekacauan dan selalu mengincar kesempurnaan seperti dilansir dari PinkVilla, Selasa (24/1):

  1. Virgo (23 Agustus-22 September)

Virgo adalah pencari kesempurnaan di dalam organisasi. Mereka adalah makhluk yang berpendirian. Bagi mereka, segala sesuatu harus tampak baik pada tempatnya. Mencoba hal-hal baru sama sekali tidak ada dalam daftar mereka karena mereka adalah pecinta jadwal yang membosankan. Selain itu, mereka mencoba memperbaiki berbagai hal hingga mencapai tingkat kesempurnaan yang diinginkan.

2. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Capricorn percaya pada efisiensi dan rencana skala besar untuk mencapai kesuksesan. Mereka dikenal disiplin, sistematis, dan terjadwal sehingga orang-orang dari zodiak ini selalu mematuhi jadwal mereka. Mereka selalu mencari cara untuk mencapai keunggulan dalam setiap tugas yang mereka lakukan.

3. Pisces (19 februari-20 Maret)

Zodiak yang satu ini termasuk diantara orang-orang yang suka membuat folder dan spreadsheet untuk mencapai kesempurnaan. Pisces selalu bergerak dan berubah. Mereka dapat dengan mudah kalah dalam proses ini dan menciptakan kekacauan emosional di dalamnya. Bagi mereka, perfeksionisme dan organisasi membantu menjaga nama baik.

4. Leo (23 Juli-22 Agustus)

Leo tampak terbaik di mata orang lain. Kesempurnaan bisa memuaskan ego mereka, sehingga mereka melakukan rutinitas dan pedoman tanpa henti untuk mencapai label kecemerlangan bagi diri mereka sendiri. Bagi mereka, perencanaan sangat penting untuk menjadi benar-benar sempurna. Semua dijalani sesuai rencana. (jpc)

7 Views

Leave a Reply

Your email address will not be published.